Jumat, 18 November 2011

BUSANA SEKRETARIS


Tips Memilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh

Tidak semua busana cocok dan pantas digunakan oleh semua wanita, ada kalanya wanita berbadan besar harus cermat memilih busana yang tepat seperti busana muslim ukuran besar, namun secara keseluruhan ukuran busana dapat dikategorikan atas 3 bentuk, yaitu; tinggi dan lurus, bertubuh besar, dan mungil.
Pengetahuan tentang bentuk tubuh ini, dapat menjadi panduan untuk memilih busana yang sesuai. Berikut adalah tips memilih busana sesuai bentuk tubuh anda.
Postur tinggi dan lurus

Busana Wanita Kurus
Pakaian yang paling pas dikenakan adalah celana panjang. Celana panjang yang pas di kaki akan menonjolkan kelebihan Anda. Pasukan celana panjang lurus Anda dengan atasan pas badan. Agar berkesan lebih menarik, kenakan kardigan atau atasan kamisol

Full Figure / Tubuh besar
Busana Wanita Plus Size
Pakaian yang pas untuk postur tubuh besar adalah flare skirt atau rok layang. Rok model ini akan pas di pinggul dan melayang di bawah pinggul. Potongan rok ini membentuk tubuh bagian bawah. Rok serpetri ini dapat dikombinasikan dengan blazer, perhiasan gemerlap dan high heels yang membuat penampilan terlihat memesona. Simak juga tips memilih busana untuk wanita gemuk.
Mungil dan Berlekuk

busana-untuk-tubuh-mungil
Busana berleher V, sangat sesuai dikenakan perempuan bertubuh mungil dan berlekuk. Potongan ini lebih menonjolkan area indah di leher dan collarbones. Pilihan tepat adalah atasan berbentuk cardigan, karena akan memperlihatkan lekuk tubuh yang indah. Agar mendapatkan kesan feminim, cardigan dapat dipadu dengan pleated skirt atau jeans juga kamisol atau atasan pas badan di bagian dalam cardigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar